Jumat, 23 November 2012

Presentasi Online

Presentasi Online

Program Bisnis Anti Rugi
I-Gist (International Green Investment System) pada komoditas pohon Jabon adalah peluang investasi terbaik untuk membangun asset : 
A. Merencanakan Masa Depan (Investasi membangun aset seperti laba-laba)

   Nilai Tambah Investasi

 Pohon Jabon Melalui I-Gist :

      • Investasi yang aman dan menguntungkan
        • Penyelamat Lingkungan Hidup
        • Pemanfaatan lahan krisis dan non produktif
        • Pemberdaya masyarakat
        • Pembangunan Daerah dan Nasional

MENGAPA BERINVESTASI JABON ? 

1. Tanaman kayu penghijauan yang pertumbuhannya tercepat didunia, dengan pertumbuhan  diameter rata-rata 10 cm pertahun  dan dapat  mencapai ketinggian sampai 25 m  dan dapat di panen  pada usia 5 tahun dengan volume kayu + 0,9 m3/pohon dan jika di jual dapat mencapai + Rp 1.200.000/ pohon

2. Termasuk tanaman pionir, yang dapat tumbuh dengan mudah pada lahan-lahan terbuka, lahan yang semula kosong sehingga tepat untuk penghijauan pada lahan-lahan kritis.

3. Budidaya Jabon relatif mudah, tidak terlalu membutuhkan perawatan yang istimewa.

4. Harga kayu yang relatif tinggi, saat ini berkisar Rp 1.600.000,- per kubik.  Harga ini akan cenderung terus meningkat, karena kebutuhan industri terhadap kayu, serta saat ini tidak diperkenankan kayu bulat yang berasal dari alam.

5. Pertumbuhan sangat cepat dibandingkan dengan kayu keras lainnya termasuk bila dibandingkan dengan sengon (albasia), Jabon tergolong tumbuhan pionir sebagaimana sengon. Ia dapat tumbuh di tanah liat, tanah lempung podsolik cokelat, atau tanah berbatu.

6.  Pemasaran Jabon
Karena jenis kayunya yang berwarna putih agak kekuningan dan tanpa terlihat seratnya, maka kayu jabon sangat dibutuhkan oleh industri kayu lapis ( plywood ), industri meubel, pulp, produsen peti buah, mainan anak-anak, korek api, alas sepatu, papan, dan tripleks. Hal inilah yang menyebabkan pemasaran kayu jabon sama sekali tidak mengalami kesulitan.

 7. Kelas Tanaman
Kelas keras III, Kelas awet V 

POTENSI HASIL DI formula bisnis anti rugi - I-GIST : Harga ini diprediksi akan mengalami kenaikan seiring dengan tingkat kebutuhan / permintaan yang semakin bertambah tiap tahunnya, sedangkan persediaan kayu jabon semakin lama semakin terbatas.

MENGAPA INVESTASI INI PROSPEKNYA BAGUS ? 

 1. Kebutuhan kayu nasional saat ini : 57,1 juta m3 per tahun. kemampuan hutan alam dan hutan tanaman : 45,8 juta m3 per tahun, defisit kebutuhan kayu sebesar : 11,3 juta m3 per tahun, Untuk memenuhi kebutuhan kayu tersebut, penebangan ilegal banyak terjadi di kawasan hutan

Sumber : (Kementerian Lingkungan Hidup, 2007)

2. di daerah Jawa Barat saja, pertumbuhan jumlah unit usaha penggergajian rata-rata naik 20% per tahun, Pertumbuhan itu tidak diikuti oleh pertumbuhan hutan rakyat, hingga menurut majalah TRUBUS edi?i November 2011, saat ini defisit kebutuhan kayu mencapai 34 juta m3 / tahun

3. Isu Global Warming dan Indonesia sebagai paru-paru dunia, Tuntutan dari dunia bahwa Indonesia harus menjaga hutan alam yang berfungsi sebagai paru-paru dunia dan pencegah global warming, Tuntutan ini membuat Pemerintah harus melarang pengambilan kayu dari hutan alam, Kebutuhan industri akan sangat mengandalkan Hutan Tanaman Rakyat 

MANAJEMEN RESIKO I-GIST : 

 Dengan hanya berinvestasi di Pohon Jabon melalui program I-GIST, Anda tidak perlu kekebun, tidak perlu menanam dan juga merawatnya, Semua itu sudah ada tim kerja dari perusahan kita yaitu para konsultan pertanian. Bapak Prof. DR. Ir. Abdullah Syam, MSc 

 
Salah seorang staf ahli dari Pusat Litbang Konservasi dan Rehabilitasi, Kementrian Kehutanan 

1.  Sebagai pegangan Investor Anda mendapatkan SERTIFIKAT yang SAH yang digalisir NOTARIS dengan detil denah lokasinya.

 


2. Lokasi cluster pohon jabon miliknya dan dapat di perjual belikan

3. Didukung konsultan quality Control yang berpengalaman di bidang investasi kehutanan, sehingga target pertumbuhan investasi dapat tercapai.

4. Tanaman investasi di jamin dan diberikan kompensasi penggantian jika terjadi bencana alam maupun kebakaran dan didukung tim Pengamanan lapangan yang dapat di control sehingga resiko dapat di minimalisir

5. Sistem Eye-Grow

  KEMUDAHAN LIQUIDITAS INVESTASI di formula bisnis anti rugi - I-GIST 

PT.GMN menyediakan portal trading pohon sehingga Investor  bisa saling melakukan jual beli pohon jika sewaktu-waktu membutuhkan uangSelain anda bisa mendapat keuntungan dari hasil panen di 5 tahun kedepan, anda pun bisa menjalankan program Bisnis formula Anti Rugi - I-GIST dengan keuntungan yang jauh lebih Dahsyat jika dikembangkan. 

Bagaimana dengan menanam pohon sekali Anda dapat menghasilkan puluhan juta rupiah berkali-kali , TANPA BATAS ?? Lakukan 3 Kunci Sukses GIS yang akan POTENSI MENJALANKAN 3 KUNCI SUKSES GIS : 

MENJUAL 2 PAKET PER BULAN SELAMA 15 BULAN dan Duplikasikan.  Maka Anda berhak mengikuti Sekolah Bisnis tiap bulan GRATIS ...!


Perusahaan memberikan penghargaan yang sangat besar untuk masyarakat yang sudah membeli paket pohon jabon  dan sambil menunggu hasil panen selama 5 tahun, anda bisa menjadi jutawan bebas waktu dengan penghasilan setiap hari, setiap minggu, setiap bulan dan setiap tahunnya.

Paket yang anda beli sudah terdaftar kedalam personal franchise dimana anda bisa mendapatkan penghasilan dengan menjual paket pohon tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar